189 Siswa Latja Spn Polda Banten Di Terima Langsung Oleh Kapolres Pandeglang Polda Banten

Sebanyak 198 Siswa Seba Polri TA 2018/2019 yang berasal dari SPN Polda Banten akan melaksanakan Latihan Kerja selama 9 hari di Wilayah Hukum Polres Pandeglang. Kamis, (14/2/2019)

Para siswa dan Pembina yang di pimpin langsung oleh AKBP Sonny Irawan, SIK., M.H di terima langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono SH., M. Si yang di dampingi oleh waka Polres Pandeglang Kompol Heri Wahyu Mandung SH di halaman Mapolres Pandeglang.

Para siswa Latja ini akan di tempatkan di 8 Polsek di Wilayah Hukum Polres Pandeglang yang nantinya akan di berikan pelatihan dan pembelajaran fungsi – fungsi teknis Kepolisian, karena latja ini akan dijadikan bekal oleh para siswa ketika sudah menyelesaikan pendidikan di SPN Polda Banten.

“Untuk para siswa Latja aplikasikan apa saja yang telah di pelajari di SPN juga diharapkan siswa terampil melaksanakan tugas selaku bintara Polri secara mandiri. Untuk para mentor awasi, arahkan dan bimbing para siswa yang melaksanakan latihan kerja di sekitar wilayah hukum Polres Pandeglang agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.” Ungkap Kapolres Pandeglang

23/03/2019

0 responses on "189 Siswa Latja Spn Polda Banten Di Terima Langsung Oleh Kapolres Pandeglang Polda Banten"

Leave a Message

Your email address will not be published. Required fields are marked *

top
© 2019 - SPN Mandalawangi Polda Banten. Dukungan Web: Krisdian Yunliono, A.Md
X